Selasa, 11 Mei 2010

Pro-Audio Produk Made In Indonesia Telah diPesan oleh Lebih dari 21 Negara

Dunia pro-audio Indonesia telah mendapat perhatian pasar internasional. Ini terbukti dengan transaksi pemesanan speaker VBy dari 8sound.com pada pameran pro-audio terbesar di dunia, Messe Frankfurt Prolight + Sound 2010, dengan lebih dari $ 2 juta pada hari pertama .

"Pembeli berasal dari lebih dari 21 negara. Mereka tertarik dengan produk kami yang dapat menghasilkan suara yang kecil tapi kuat. Banyak yang tidak percaya bahwa Indonesia dapat membuat speaker pro-audio dengan kualitas yang sangat baik, sama dengan major brand dunia, "kata Harry Kiss, pemegang hak cipta V8sound.com, di Frankfurt.

Pembeli dari luar yang telah memesan V8sound.com adalah dari Portugal, Uganda, Yunani, Rumania, Istanbul, Turki, Kazakztan, Filipina, Perancis, Jerman, Israel, Cina, Italia, Belanda, Finlandia, Schlieren, UEA, Spanyol, Inggris, India, Belanda , Ukraina, dan Swiss.

"Pada awalnya mereka ragu-ragu, apakah Indonesia dapat mengembangkan pro-audio, tapi setelah mereka mendengar dan melihat begitu banyak foto event besar foto yang menggunakan speaker ini, mereka akhirnya percaya," kata Harry.

Dalam pameran besar kelas dunia audio-pro, V8sound.com adalah satu-satunya peserta dari Indonesia. Partisipasi V8sound.com dalam pameran ini bekerjasama dengan SonicEmotion dari Swiss yang mempelajari teknologi 3D Surround Sound.

tentara salah satu

Satu hal yang menarik bagi pengunjung adalah penampilan dari seri V8 Tentara satu-satunya speaker yang memiliki standar militer di pameran.

"Seri terbaru kami bersifat shock resistant dan kedap air. Seri tersebut terkenal karena ketangguhan nya yang disebabkan karena setiap sudut kotak ditutupi oleh metal yang ringan," kata Harry, menambahkan bahwa speaker jenis ini telah digunakan oleh sejumlah kesatuan militer di Indonesia.

Disain V8Sound.com awalnya dikembangkan sejak tahun 2004, dan mulai diproduksi terbatas sejak tahun 2006,. Memasuki tahun 2009 V8Sound.com telah memasuki pasar luar negeri. Sejumlah negara di Eropa seperti Jerman, Swiss, dan di Asia seperti Myanmar dan Singapura, mulai mengambil keuntungan dari kehadiran V8sound.com.

“This speaker comes not merely from the results of laboratory studies, but the crew of the user experience of the speakers.

"Speaker ini tidak hanya berasal dari hasil penelitian laboratorium, tapi juga dari pengalaman pengguna speaker itu sendiri. Pada awalya, yang terjadi pada kami adalah kualitas speaker pengguna dengan harga yang sangat mahal, untuk kebutuhan operasional penyelenggara acara yang kami kelola. Kami juga berkeinginan untuk membuat speaker sendiri dengan standar dunia, tapi harga yang manusiawi, dan layanan purna jual yang sangat cepat, dan juga dapat disewa, "kata Harry, yang juga pemilik event organizer Harry Kiss Productions, yang kini dicatat sebagai sistem suara dan juga sewa terbesar Indonesia.

Mula-mula ia menghasilkan speaker dan amplifier hanya untuk tujuan kebutuhan penyewaan. Karena setiap hari Harry Kiss Productions mengelola hingga 18 event dan kadang-kadang melayani sampai kelas menengah yang besar.

"Setelah kita menggunakan dan mengembangkan wound system kita sendiri, speaker kami lebih praktis, ringan, mudah digunakan, dan memiliki downtime sedikit," katanya.

Produk V8Sound.com telah digunakan di hampir semua event besar di Indonesia, seperti perayaan 100 tahun Hari Kebangkitan Nasional, ulang tahun dan beberapa event seperti event stasiun televisi RCTI, TPI, Global TV, Indosiar, dan Trans TV, ulang tahun ke 45 Partai Golkar, kampanye pemilihan pasangan presiden SBY-Boediono pasangan, dan sejumlah peristiwa negara di Istana Presiden.

Untuk memenuhi kebutuhan sound system di Istora Senayan, Jakarta, misalnya, sekarang hanya membutuhkan empat unit speaker V8sound.com ukuran kotak mie instan. Meskipun mini, speaker ini mampu menghasilkan suara yang sangat jelas dengan kekuatan yang sangat kuat, sehingga tidak memerlukan banyak unit speaker untuk mencapai telinga puluhan ribu orang dalam sebuah stadion atau ruang rapat.

Dengan ukuran yang mini dan harga terjangkau, pasar sekarang akan mulai melihat V8Sound.com. Beberapa stasiun televisi telah menyatakan ketertarikannya V8Sound.com, baik untuk mendukung kebutuhan di studio atau off-air kegiatan.


Referensi:
V8sound.com

iklan

Blog Archive